Monday, June 08, 2009

night at the museum 2, and my nightmare

hari ini nonton night at the museum 2, kocak parrrah hahahahahahahahahh
terus sebelum itu ada pengalaman2 asyik dan melelahkan sblmnya
tadinya kan gue hasya fira kita bingung gitu ya, mau nonton apa dan dimana, trs gue ngajakin nanet, dan nanet mau kan
trs kita ke rumah hasya dulu, ganti baju sholat dllll
trs kita sambil nyari2 jadwal, sampai akhirnya kita memutuskan untuk ke GI dan nonton night at the museum 2 pada jam setengah 2
trs gue sama fira blm makan siang, nanet hasya udah pada udah tuh em te hahahaha
trs kita makan di ....................................... hem jujur gue lupa nama restorannya
kita makan disitu gara2 gue dan fira ngiler ngeliat sign nya yang ada makanannya gitu
trs makan deh disitu, jam setengah 2, nanet ngingetin
nanet : 'eh filmnya jam setengah 2 kan?'
gue fira hasya : 'iya, emang sekarang jam?'
nanet : 'udah setengah 2!'
kita ngabisin kentangnya nanet, dan hasya karena onion rings nya gadateng2 jadi minta di take out aja
fira : 'aduh hot chocolate gue gaada rasanya lagi, udah dikasih gula 2 bungkus tetep aja gaada rasanya' (gue nyobain dan itu bener2 gaada rasa omg)
hasya : 'udah take out aja'
hemm ngaco juga ya, mana fira dikasihnya itu 1 cup sama dikasih kayak tekonya gitu, jadi banyaaaaaaaak
trs akhirnya ditinggal juga
daaaaan pas kita mau ke blitz, kita melihat sesuatu yang orang buru2 gamau liat
eskalator berhenti
gara2 buru2 kita ga mikir, main lari aja ke atas, 2 lantai lagi, mana kan tangga eskalator tinggi2, jadi paha tuh beuh pegel parah
dan sampai kita melalui 2 lantai, kita realise, ini kok
beda ya?
kenapa ini gaada jalan kemana2 selain ke parking lot?
dan kita salah jalan
ugh trs kita nyari eskalator lain, dan lagi lagi
eskalatornya berhenti
kita naik dengan sabar
trs kok tempatnya agak aneh juga, untung ada security dan memberitahu ada jalan ke blitz
alhamdulillah
trs kita nonton deh kocak deh hahahahahahah

aaaaaand, saat di perjalanan mau pulang, suddenly, my nightmare just came true
huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa abi texted me and my world's like crashing omg huhuhuhuhuhuhuhu, why chemistry why? huhuhuhu

No comments: