Sunday, June 14, 2009

my niece

friend you have to know tadi gue ke pejaten village, trs makan kan tuh, eeeeh ketemu temen sd gue, belakangan ini lagi sering banget deh ketemu temen lama, kemaren di ypm ketemu DORA!!! temen AECS gue dari sd sampe smp kelas 3 yaampuuun
trs abis itu gue temenin ponakan gue ke lantai atas dimana ada tempat main anak2
well, I enjoyed being there hehehe
asik sih mainannya perosotannya empuk terus enak gitu, trs seru ada kolam bola HAHAHAHAHA, asik gitu, well gue nyadar sih gue udah dewasa, tapi banyak juga kok orang2 dewasa yang ngemenin anaknya kesitu trs ikutan terjun ke kolam bolanya
ihiihi
trs ponakan gue dua duanya sangatlah aktif
alhaslil gue yang rebet dan capek sndiri
terus sblm pulang gue ke electro apaaa gitu pokoknya ngejual barang2 elektronik di penvil deh, abis itu beli J.Kool trs duduk sebentar nungguin kakak gue yang cowok mau beli vacum cleaner
dan disitu ada panggung, dan ponakan gue duaduanya dengan pdnya nari2 dan nyanyi2 panggung yang kosong itu, alhasil orang2 jd pada ngeliatin, tp hebat sih mereka hahaha bakat artisnya udah ada dari kecil hahahahahaha

No comments: