Monday, June 08, 2009

just woke up

this is still 07.00
I woke up cus hasya, fira and armedi called me

hasya : 'tih lo ntar ke sekolah gak? ntar jadi yok jalannya yuk yuk'
me : 'ayo banget jadi, eh lo ke sekolahnya jam berapa?'
hasya : 'jam stgh 11an aja kali ya'
me : 'ayok siang aja ya, masih ngantuk'

suddenly fira called with strange number hahaha

fira : 'lo dimana tih? gue udah di sekolah nih, ayo dong ke sekolah gue gaada temen nih, gue datengnya pagi2 lagi'
me : 'ha? gue baru bangun fir maaf ya hehe, lo nelfon berkali kali ya hehe, ntar deh gue dari rumah jam 8'

and Armedi actually called(I was still sleeping atm so I didn't answered hehe) and text me
'tih bangun dong, bentar lagi _______________ nih -_____-'
for the blank spot? yeah no need to know hahahahaha

well thank god they called me, I've just had the worst nightmare houuuuuu please god don't make it happen @_@

No comments: