Friday, June 26, 2009

deg deg serrrr

oke sekarang gue deg degan karena dalam hitungan jam my heaven or hell akan ditentukan
naik kelas dan ipa atau ips
gue maunya ipa, dan itu bukan karena kemakan omongan orang yang bilang ipa itu lebih baik dari ips, gajaman kali
justru gue merasa gue tidak pintar ips karena ips itu sangatlah susah
bayangkan, msti menghafal sekaligus menganalisis
berrrrrrrrrat bebannya
terus gue emang dari kecil lebih tertarik sama sesuatu berbau mekanis atau listrik dibandingkan hafalan, harus gue akui gue bukan penghafal yang baik
kalau disuruh memilih menghitung atau menghafal
gue akan memilih menghitung
gue suka ngutak ngatik barang yang rusak sehingga bisa berfungsi kembali
gue suka melihat mekanisme kerja suatu mesin
aduh folks doain gue naik kelas dan dapet ipa yaaa
amiiiiiiiiiin

ratih

No comments: