Wednesday, September 02, 2009

First Earthquake

yak hari ini seperti yang orang orang ketahui : GEMPAAAAAA
tiap orang pasti punya ceritanya masing masing, cerita gue?

jadi seumur-umur gue belum pernah merasakan yang namanya gempa hingga tadi sore

gue ypm untuk teori seperti biasa, terus disuruh ngerjain soal lalalala not important, gue catet soalnya dulu kan terus tiba2 gue merasa 'kok geter ya?' tapi ya gue kira itu karena banyak anak-anak kecil di ypm yang pecicilan dan tidak bisa diam semua jadi ya gue diem aja
terus ijan ngomong ke gue 'gempa ya?'
terus tiba2 kakak2nya yang di depan dan anak2 kecil itu ngomong 'gempa ya?'
terus gue dengan santainya ngomong 'iya gempa' dan melanjutkan nyatet soal bagaikan gaada yang terjadi hahaha
padahal itu geternya udah kenceng, udah berasa satu ypm itu berjalan makanya jadi geter2 gitu, pada pusing, ijan panik 'GUE BELOM TOBAAAT'
dan gue baru sadar kalo geternya emang kenceng haha, terus gue juga jadi ikutan bilang gue belom tobat, tapi gue ketawa (?) akhirnya kakak yang didepan menyuruh kita keluar ruangan
keluarlah kita lalalala ngobrol-ngobrol heboh panjang lebar, abis gempa berenti kirain kita boleh pulang, eh taunya tetep disuruh les, yaampun kak gamau rugi amat hahaha -__________-

sepulang ypm gue masuk mobil, pas di jalan tiba-tiba hp gue bergetar dan layarnya bertuliskan
Syarif
calling

gue kira mau ngomongin gempa atau apa gitu yang berhubungan dengan gempa
ternyata...
S(syarif) : Assalamualaikum
R(gue) : Waalaikumsalam
S : teh lagi sibuk gak?
R : lagi di jalan, kenapa rip?
S : lo tau gak siapa ketua schoolympic taun blablabla(gue lupa hahah)
R : gatau hahaha
S : oooh gitu....hmmm.........ya makasih ya
R : iya
R : (sit there feel bewildered)
GAK NYAMBUUUUUUNG RIIIIIP HAHAHAHAHA, dimana mana lagi hot gempa dia ngomongin apa huakakakakakak

yeah well that's my story, how bout you?

No comments: