Monday, September 14, 2009

bukpus dimanamana

ya makin deket lebaran makin banyak acara bukpus bareng which means makin jarang solat tarawih di masjid -_______- huahahaha tp seru siiiih

bukpus 1 : XI IPA H
yang ini seru abis anak XI IPA H gaul gaul fotonya ada 130an lebih wuihihihi sabi kan tuh XI IPA H emang KOMPAK (Y)
cowok2 XI IPA H tiba2 jadi artis dadakan, semua minta foto ya sama cici lah sama hanifi sama pras wah rame deh pokoknya, terus makannya pake sop buah ENAK BUNGUT, risolnya cahyo MANTAP GAN, ayam lemes (oke ini sebenernya ayam keremes tapi gara2 keremesnya udah lembek gitu jadi gue namai ini ayam lemes) trs ada macem2 lagi ada puding buah gitu, ada kue apaa gitu, trs minumnya ada aqua dan teh kotak. terus kita yang dateng banyaaaak banget.
BUKPUS XI IPA H MEMANG PALING ASYIK!
ini dia foto2nya







the hungry omnivores hahaha


(entah kenapa di foto ini gue merasa muka gue mirip esther ASTAGHFIRULLOOOOH JANGAN SAMPEEEE)





yak ini adalah saat dimana cowok2 jadi badut ancol dadakan, semua cewek2 minta foto2 sama doi ahahahaha


with my dear chairmate khaula (aww) :D







THIS IS US!! yippieeee
snapshots by : Aldisa and Khaula's camera

bukpus selanjutnya (bukpus 2) adalah BUKPUS TATRAAAAAA yihiiiiyyy
bukpus tatra diselenggarakan di rumah afifah yang berlokasi di daerah cipinang. gue berangkat sama ayu dan putri dijemput mobil putri di rumah mutia trs pulang naik mobil fafa dianter sampai rumah. (gamodal? yak betul) hahahaha
dress code : white polite
bukpusnya seruuuu bangeeeeettt, tatra 2012 niat2 bangeeeet selamat yaaa tatra 2012 sayaaaang :D
mereka bikin pin tatra gitu lucu deeeh, trs bikin SPANDUK!!!! trs kameranya betebaran dimana2 fotonya ada banyak hahaha trs kita main tebak siapa aku seru deeeeh. ini foto yg bareng2nya aja yaaaaa


ini dia SPANDUKNYA niat banget kaaaan awww tatra 2012 maaci yaaaaa :)




hiyah yang ini pada belom siap hahaha

lihat di sebelah riri ada anak kecil, itu adeknya afifah yang bernama ama. dia didoktrin oleh riri buat bikin geng namanya "aloha girls" HAHAHA


yang ini lagi main tebak siapa aku! asik deh hahaha

(Y)

ini dia tatra SMAN 8 :D love you all
snapshots by : tatra 2012's cameras


bukpus 3 : HARI KELAHIRAN GUEEEE AWWW

jadi hari ini gue sore2 ke sekolah ngumpul sama teman2 xb, terus lanjut ke futcy
di futcy nontonin cowok2 main bola, buka puasa, solat aaaaand arum dan hasya tiba2 dateng membawakan gue kue coklat bertuliskan "HAPPY 15 BOLIS DAY" awwwwww love you all :)))
yah buat yang bertanya bolis itu apa tanya aja sama anak rohis oke? hahaha


it's me! the birthday girl huihihihi :D


yak bisa dilihat ini kuenya, betapa adorablenya arum dan hasya dengan menuliskan "Happy 15 BOLIS day" huihihihi but I love it :D

this is me making wish

okay confession time, gue gabisa memotong kue.................hahahahahaha jadi gue motong cuma formalitas doang, sisanya potong sendiri2 hahahahahah



sebenernya gue gak tega makan tulisan happy BOLIS day nya, tapi daripada meleleh yaaaa apa boleh buat hahahaha

nah mulai yang ini foto2nya di hokben




(sebenernya ada foto gue sama anak2 kecil yg gue paksa2 buat foto sama gue tp blm di upload, ntar gue tambahin ya hahahaha)

ini dia x-b!!!
snapshots by : Arum's camera

yaaaa that's all, had a blast with all of em huihihih LOVE YOU ALL MUAAAAH :D

3 comments:

Reihan Putri said...

aaaaaah foto yang d hokben gw gaikutan, udah pulang sih, huhuhu

Miranti Devina said...

waaaaaaaa bukpus tatra terlihat seru sekali tiiiiiiihhhhhh jadi kesel knp saat itu sakit menyerang ck sungguh terlalu -____- bagi dong neng pinnya hahahaha

Ratih Siahaan said...

huihihi oh iya gue lupa prima juga minta pin tatranya, ntar gue mintain deh ke rina atogak nahdia 2012