Saturday, April 18, 2009

short post f*toooooot

gue baru ngepost beberapa menit yang lalu
trs sesuatu terjadi dan itu nyebelin
jadi tadi tiba2 lampu rumah gue mati, emg suka gitu kl overloaded apa gimana gitu gangerti gue
terus caranya msti dinyalain dari yang panel pln itu yang terletak di luar pintu rumah gue
kan sekarang itu pukul 9.51 ya
kan udah gelap
serem kan, mana msti keluar rumah
trs kan gue manggil2 kakak gue karena kakak gue lagi ada di ruang tamu yang deket sm pintu buat keluar
gue udah minta tolong dia buat nyalain dari luar kan
dia GAMAU dan dia bilang 'bentar2' SAMBIL ASIK2AN NELFON2AN SAMA PACARNYA
trs gue manggil2 nyokap gue katanya suruh bokap gue
gue manggil2 bokap gue katanya suruh kakak gue
gue suruh kakak gue DIA MASIH GAMAU JUGA
dan akhirnya lo msti tau GUE YANG KELUAR GELAP2AN BUAT NYALAIN TU PANEL

YANG COWOK DI RUMAH GUE TUH SIAPA??????????????
GAADA COWOK DI RUMAH GUE!!!!!!!!!!
KAKAK GUE KAYAK *#% (efek suara : toooooooooooooooooot)

5 comments:

A.S. said...

HAHAHAHA sedih bgt siihhh.. eh trs itu kok pada nahan sih?! kalo di rumah gue sih nyokap/ pembokat langsung nyalain..
kakak lo tuh paling ga nahan ngeselinnya

Ratih Siahaan said...

makanya, najis abis kan kakak gue apa banget deh
pembokat gue udah tidur, and so is my mother dan nyokap gue itu terbangun gara2 gue, tadinya dia ga nyadar kl lampunya mati iiiiiiiiih bete

Reihan Putri said...

aduh adek yang sabar ya, getok aja harusnya kaka lo itu.

fira said...

dasar walnut hahahahha

Ikhsan said...

hahahahah