Sunday, April 19, 2009

quick post




















hei
gue di buru2 nyokap nih disuruh pergi ke rumah ponakan gue
tapi gue maleeeeeeees banget buat mandi
trs skrg gue lagi dimarah2in disuruh cepet2 gt
trs gue males banget
jadi gue sempetin buat ngepost bntar
jadi gue hari ini bangun jam 6 kurang hanya untuk solat subuh, terus tidur lagi hingga jam 10
trs bangun2 gue langsung ke komputer dan ol sambil buka facebook
dan sekarang nyokap gue udah marah2 lagi dan bawa bawa 'giliran ama temen kamu, kamu buru2'
trs dalam hati gue 'apa banget deh, kl latian kan emang ada urusan, ditungguin orang, nah kl mau ke rumah ponakan, gaada yang nungguin juga kan? apaan banget sih grr'
ingin rasanya bilang kayak gitu tapi males kl nyokap gue tambah nyemprot gue, urusannya panjang trs lama2 merembet ke urusan temen lah, nilai lah, malesin deh berurusan ama nyokap gue
yaudah segini dulu ya, nyokap udah bolak balik jungkir balik(?) manggilin gue
nanti gue lanjutin oke byeeeeeeeeeeeee

No comments: