Tuesday, April 14, 2009

FUN BASKETBALL WITH XB GIRLS

heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeey
hari ini adalah hari yang menyenangkan
but first I wanted to say
HAPPY 17th BIRTHDAY DIANAAAAA
diana tuh baiiiiiiiik banget sabar bijaksana

oke lanjut
hari ini pas pelajaran olahraga, pas awal2nya males2 gitu basket abisnya rada gapenting gitu
tapiii abis selesai masih ada sisa waktu banyak, cewek2 disuruh main basket sama gurunya
trs tadi kita suit gitu, ada kelompok menang dan kalah
kebetulan gue sekelompok sama nisa yang jago maennya wakakakak
trs biarpun begitu, tadi itu SERUUUUUUUUUUUUU banget
tadi tuh biar terpisah kelompoknya tuh berasa banget nyatu nya cewek2 xb
itu seru banget tereak2 gitu(biasa lah cewek2 kl pada maen basket gimana sih, hebohan tereaknya daripada maennya hahaha)
icha tadi menguasai permainan, jago banget mencuri bola nya
tadinya kan gue mau ngeshoot gitu, sepenglihatan gue icha tuh jaraknya jauh dari gue
pas gue mau ngeshoot, eh tiba2 icha nepok bolanya hebat ya lari nya
trs dikit2 bolanya tuh ada di icha ampun deh
trs icha kan megang bolanya, trs biasa cewek maennya main direbut aja bolanya, nah icha tuh mempertahankan banget, udah ditarik2 bolanya dia ttp gamau ngelepasin, jadinya dia KESERET-SERET DUA KALI lagi
trs tadi gue kan dapet bola, trs dengan memalukannya, gue malah lari ke ring gue sndiri, untung bolanya direbut -_- malu juga gue
hahahahaha
natali tadi hebooooh banget, trs pas natali dapet bola, dia tereak2 kayak abis menang piala oscar HAHAHAHAHA natali gaboong kocak abis hahahhaah
cewek2 xb tadi nyatu banget deh seru seru

pokoknya xb abis dramus main basket kayak tadi lagi ya, gaboong seru banget hahahaha
love you all xoxo
byeeeeeeeeeeee

1 comment:

Reihan Putri said...

ah lo lupa nyeritain natali yang dapet bola tereaknya kaya kesetrum. hehehehe.
iya itu seru banget (mgkn krn ga semua cwe xb yg main basket yah,remeber?), jadi sedih mengingat kita akan berpisah dalam 2 bulan.