Saturday, April 18, 2009

LIBUUUUR

heeeeeeeeeey
guess what guess what guess what?
TODAY IS THE 1ST DAY OF HOLIDAY YIPPIEEEE

iya terus tadinya hari ini latian, tp ternyata yang yapong libur, trs jadi gue bersantai dirumah

muthi nyapa gue gitu pas gue ol kan, trs dia nanyain 'hari ini ngambil formulir afs nya jadi kan?' trs jujur pas baca gue agak males ehehehe, soalnya kan baru libur trs agak2 males keluar rumah untuk sesuatu yang tidak menghibur trs nanet kan jg gabisa gara2 ngerjain undangan mesis jadi gue dan nanet memutuskan buat ngambilnya besok aja hehe maaf ya muth

naaaah trs mutia rizki(beda orang sm yg diatas) nyapa gue, dia ngajakin ke rumahnya
somehow gue semangat banget soalnya itu hal yang menghibur abis itu ina jg sms gue, ngajakin gue sm mutia nonton kan yaudah, bahagia lah hari gue

terus kita nonton bersama, yaitu gue mutia ina ayu sm tata
urutan duduknya dari kiri : ina-mutia-gue-ayu-tata, ditengah tuh gue kita nonton KNOWING




















KEREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEN

itu gaboong keren abis kode2nya BEEEEEEEH trs yang terakhir itu bener2 kayak kiamat gila, gue selama filmnya nganga mulu gak mingkem gila parah keren abis
worth watching banget

udah gitu tadi kan pas akhir2 film gitu, ada anaknya dia harus berpisah sama ayahnya gara2 dia terpilih buat start over dunia yang akan hancur sama abbie trs kan sedih gitu ya, tp tadinya gue biasa aja eeeeeeeeh si mutia nangis trs dia mempengaruhi gue gitu 'kok gak sedih sih? parah banget, coba lo bayangin kalo lo di posisi dia' mutia nangisnya tp sambil ketawa gitu trs gue tiba2 jadi mikir, gue jg jadi nangis sambil ketawa deh trs gara2 gue nangis, ayu jadi ikutan mikir 'o iya bener juga' trs jadi nangis gitu, jadi intinya nangis berantai yang sumbernya dari MUTIA RIZKI, maaci mutia yang udah membuat kita kayak orang gila nangis sambil ketawa hahahahahah yah hari yang bahagia, untuk hari pertama ilburan gue memilih nonton knowing yang keren banget banget pol polan daripada ngambil formulir afs yang gak menghibur sama sekali dan paling abis ngambil gue SUPER boring lagi di rumah,
gue memilih pilihan yang tepat bukan kawan kawanku?

No comments: