Sunday, April 26, 2009

liburan

halo udah lama ya nggak ngepost
jadi sbnrnya banyak banget hal yang mau gue ceritain beserta fotonya
tapi lagi males masukin foto ke komputer
jadi gausah pake foto dulu ya
gue ceritanya dari hari ini ke belakang ya

hari ini gue pagi2 udah dibangunin, jam 6 berangkat ke gelora bung karno
olahraga ceritanya
kan gue naik sepeda 2 puteran, 1 puteran lari
pas gue naik sepeda, ada tuh cina pecicilan banget gitu
udah gitu dia mau sok keren gitu, tau palang polisi gitu kan? dia udah ambil anceng2 udah sok2an mau meloncati pager itu ceritanya, dan dia jatoh hahahahhaahh gue puas gitu ngeliatnya hahaha abis sok banget
trs abis itu latian yapong di sekolah, gue dateng jam 10, daaaan ngaret 1 stgh jam, dan tadinya gue sndirian(kesian ya hidup gue hahaha)
trs udah mulai kan tuh, trs tiba2 datang abang jampang(yg gatau darimana asalnya) ya begitu mereka silat2 gitu kan gerakannya
capek gitu sampe jam 3, selesai hari ini

kemaren gue latian dramus di rumah hasya, gue nya udah dateng telat, trashing lagi disana hahaha. cmn main gitar, foto2 pake SLR april, norak dengan kipas lidya(gaboong kipasnya keren! hahaha), trs main sepeda
dan pas naik sepeda, gue berkali2 diklaksonin mobil hahahaha, trs dengan jahatnya arum malah ketawa2 -_-

hari kamis gue lupa gue ngapain

rabu juga lupa

selasa latian dramus juga kan, tapi di rumah dila(bekasi, jauh abis)
trs kan pulangnya bingung, karena rumah gue dan icha deket, jadi kita barengan, echa jg mau ikut sampe sekolah
nah icha mobilnya lagi di bengkel, trs kita memutuskan ke gramedia matraman
disana ngeliat buku2, icha beli buku fisika, echa gue lupa beli apa, trs gue cmn liat2 karena gue gak begitu suka baca novel dan sejenisnya
trs echa pulang, dan mobilnya icha masih di bengkel
trs gue dan icha memutuskan untuk ke bagian stationary, kita norak banget kayak gapernah liat alat tulis hahahaha, seru banget tapi, gue beli banyak haha
trs pas jalan ngeliat2 gitu, gue dan icha ngeliat spot dimana itu isinya mainan anak kecil smua
trs naluri 2 anak kelahiran 1994 ini keluar, kita bahagia banget main2in mainan itu
trs mencet2 manian kasir2an itu
trs ada mainan so sweet banget gitu, kesannya memorable gitu mainan waktu masih kecil gitu loh yang bunyi2 doang
gitu deh
trs nemu laptop mainan dora gitu, tadinya dikira ga nyala, pas gue pencet eh nyala, kami pun kembali bahagia hahaha
dan akhirnya pulang deh

trs hari sabtu 2 minggu lalu kl ga salah, gue ngejenguk ponakan gue ke rumahnya di bintaro, dia sakit flu singapur itu(flu singapur bukan bersin2 ya, tolong diperhatikan) jd sariawan banyak gitu, trs di kaki juga bentol gitu kesian deh dia jadi lemes gitu
dan nyokap gue kan ngebeliin baju buat kedua ponakan gue
namanya baju kelelawar(gue baru denger, kocak deh bntuknya, ntar gue upload deh)

yah kayaknya sekian adventure gue, ntar kl sempet foto2 dari kegiatan gue ini gue post deh
byeeeeeeeeee

No comments: