Wednesday, April 15, 2009

wednesday, fun day

haaaaaai
hari ini banyak pelajaran kosong
yaiyalah hari rabu gitu
isinya sinematografi, seni musik dan kawan kawan
oh iya gue turut sedih sama frau eka, guru bahasa jerman gue
kasihan dia, dia harusnya tuh masih bedrest tapi dia tetep mau ngajar
trs pas pagi2nya dia ngajar kan kelas lain, eh pas pelajaran terakhir mau ngajar xb, kondisinya langsung drop gitu
udah sekitar 2 atau 3 kali kayak begini
ada apa dengan kelas xb, kesannya begitu frau eka mau ngajar xb langsung jadi sakit gitu hahaha, tapi sedikit bersyukur karena kelas gue gajadi listening jerman....... jahat sih, maaf ya frau hehe
get well soon frau ekaaa

trs tadi pas sinematografi gue buka nguping jakarta
trs menemukan line yang sangat bodoh seperti ini :
Penjaga rental PS: "X, kamu liat kucing hitam warna putih gak?"

or

Cewek: (sambil membuka album foto tua) "Ih, ini kan foto kawinan bokap nyokap gua!"
Sepupu: "Ih iya, ada gua juga lho disini, ya ampun masih kecil banget... (hening lama, sambil membalik-balik halaman)... Loe-nya kemana sih, kok dari tadi gua liat gak ada di foto-foto kawinan bo-nyok loe?"

or this one
this one is my favourite hahahahah

Cowok #1: "Iya, jadi dulu gue pernah jatuh dari lantai 7..."
Cowok #2: "Ooh, terus loe mati nggak?"

bego ya? hahahaahaha
that's all, see ya folks
byeeeeeeeee

No comments: