Wednesday, July 29, 2009

ypm hari ini

heeeeey
gue mau banget cerita kejadian kocak yang gue alamin baru aja tadi
jadi kan tadi gue ypm, biasa lah tadi ujian dan gue gak belajar(ceritanya udah pinter teori)
terus ada ujian paduan suara ypm juga kaaan, dimana itu kelasnya isinya anak2 sd yang bernyanyi2 dengan semangatnya seakan2 paduan suara ypm adalah pelajaran matematika atau fisika
yaudah kan ujian teori gapenting blablabla

terus paduan suara nih
ujiannya nyanyi satu satu ke depan kelas kan
trs ada seorang anak cewek nyanyi, suaranya emang agak kecil sih, dan juga ada seorang anak cowok kecil bernama rafif, gue tebak umurnya sekitar 9/10 tahun
kurang lebih kejadiannya seperti ini

CK(cewek kecil) : nun ja uh di ujung jalan taman idaman terbentang luas (lagunya emang kayak begitu gue gak ngarang)
PJ (pak jamalus) : kedengeran gaaaaaak? (berteriak)
R(rafif) : kurang kedengeraaaaan (biasa lah anak kecil sok nyolot)
PJ : itu berarti kamuuu yang budeeeeeeeek (tereak)
R : (terdiam malu..........)
gue : NGAKAK GILA HAHAHAHAHAHA MAU NYOLOT TAPI GAGAL KALO GUE JADI DIA SIH GUE MALU HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAHAHAHA

terus ada lagi anak kecil rada cina2 gitu dan badannya kecil gitu
dia ngomong ke pak jamalus lagu apa yang mau dia nyanyiin, terus sama pak jamalus ditereakin "APAAAAAAAA?"(bukannya marah tapi gak kedengeran, tapi tereakannya menggelegar parah) kesiaaaaan anak kecil cina ituuuuuu hahahahahaha badannya kecil ditereakin sama pak jamalus yang suaranya menggelegar

trs satu lagi kejadiannya
kan yang duduk di belakang gue fabi dan ijan adalah cowok2 anak kecil
trs mereka kayak ngomongin bisik2 gitu kan
trs ada yang bilang 'kamu aja nanya kamu aja yang nanya' sambil nunjuk2 ke ijan
trs gue menengok dan berkata 'mau nanya apa ke ijan, sini gue tanyain'
daaaaaaaan lo tau apa yang ditanya oleh anak yang kira2 berumur 10 tahun itu
'dia udah me*s belom'
HAHAHAHA GUE LANGSUNG NGAKAK SAMBIL BILANG 'PARAH LO PARAH'
PARAH BANGET ANAK UMUR 10 TAUN NGOMONGINNYA AMPUN HAHAHAHAHAHAHA

yah jadi sekian cerita gue hari ini di ypm hahaha bego parah kocak si rafif dan sekelompok teman2nya yang kecil2 nan imut kayak gue itu hahahahahahaha

No comments: