Thursday, July 23, 2009

emotional

sebenarnya sekarang saya sedang kesal sama salah satu teman saya, atau lebih tepatnya mantan-teman-saya mungkin akan lebih enak kalau saya sebut dengan you-know-who saja, fyi dia perempuan
dulunya you-know-who ini hubungannya baik baik saja dengan saya, kami berteman biasa, lalu setelah menginjak bangku kelas xi ini, dia menjadi sombong
saya sebenarnya tidak punya masalah dengan itu
suka suka dia mau sombong atau baik sama saya
tapi sesombong2nya, orang seharusnya punya respect terhadap orang lain bukan? setidaknya terhadap manusia lain bukan?

seperti yang anda ketahui saya itu manusia

hari ini saya menyapa dia, dia diam dengan tatapan "apaan sih lo"
saya masih biasa saja, saya tidak perduli
lalu ada suatu hal yang ingin saya tanyakan, saya bertanyalah pada dia karena saya tau kalau dia tau apa jawabnya
ketika saya bertanya, dia diam
saya tarik2 bajunya (biasalah saya masih anak kecil tingkahnya)
lalu dia tidak menoleh dan bahkan ia seperti marah dengan nada "ssssss" dan kembali menatap saya dengan tatapan "apaan sih lo, siapa lo" seakan2 saya itu tidak ada di sampingnya dan sekalipun saya ada saya adalah sampah di mata dia

wajar, dia merasa dia sangat terkenal
padahal (maaf) dia sebenarnya bukan siapa siapa
dia adalah tipe orang yang habis-manis-sepah-dibuang-makan-teman-yang-lemah-sampai-dapat-yang-lebih-terkenal

saya benci makhluk seperti itu

saya masih manusia, manusia punya hak untuk dihargai oleh makhluk lainnya
saya tidak mengerti apakah dia manusia atau bukan
intinya

sekarang saya benci dia dan saya tidak tau apa saya bisa memaafkan dia atau tidak (kemungkinan terbesar dia tidak akan meminta maaf karena dia sudah terlalu sibuk dengan pikirannya yang merasa dia sangat terkenal)

P.S maaf atas postingan penuh kebencian ini, saya sangat benci dengan orang seperti itu

2 comments:

chop said...

uaah.

ratih sabar ya T_____T

Ratih Siahaan said...

makasih raaniiiii, asik ternyata ada yang baca blog ku huahahah, dia sangat menyebalkan aku sampai (agak) sedih deh raaan